Total Pageviews

Sunday, June 24, 2012

Lomba Masak Kemah Bakti 
IPM Kab. Tegal 2010

Jangan ngiler ya lihat foto ini ! hehe.. Ini adalah kuliner jajanan hasil kreativitas Ipmawan/wati peserta Kembak 2010 dalam lomba masak. Temanya tradisional-Internasional, bahan utamanya harus jagung / singkong, dan harus jadi makanan yang kreatif dan enak tentunya.

Hemh, jadi ingat kenangan menggelitik. Waktu hari ke-2 Kembak, sekitar jam 5 pagi hari saya harus "turun" dari buper di Jatinegara ke kampus di Tegal (jarak + 35 Km) karena ada penilaian MK IPS. Cukup berat meninggalkan buper, barangkali terjadi sesuatu saat acara. Tapi beruntung saya dapat tumpangan Mas Mustofa yang kebetulan juga harus turun serta mendapat titipan membeli "Belut" untuk lomba-lomba.

Akhirnya kami meluncur turun dalam keadaan masih gelap. Sebelum ke kampus, kami sempat mencari belut sampai ke pasar Brebes !! Tapi tidak didapat juga. Ya sudah, saya ke kampus dulu untuk mengikuti kuliah Mr. W (hduh, tidak bisa fokus kuliah sebenarnya). Siang hari, bubar kuliah saya langsung menuju pasifik untuk naik bus arah Slawi dan alhamdulillah lagi bisa kembali ke buper dengan nebeng Mas Tofa (Syukran mas:-)).

Sampai ke buper sekitar jam 4 sore, perut rasanya keroncongan. Eh eh eh, di sekretariat ternyata banyak makanan untuk dinilai. Asyik. Pucuk dicinta ulam pun tiba. Siomay singkong memang enak dijadikan lauk. hehe.. Pizza gemblongnya juga tidak kalah oke.. Pokoe Mak Nyus lah... :-p

No comments:

Charity for blog development

Bagi yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk pengembangan blog ini, silahkan kirim ke rek BNI Cab. Semarang 0162468167
atas nama Muhamad Taufik Hidayat . Terimakasih. ;-)