Total Pageviews

Saturday, June 23, 2012

Kemah Bakti IPM Kabupaten Tegal 2010
(SMP M Jatinegara, Cab. Jatinegara) 


Dari Kembak (Kemah Bakti) untuk kembak, mungkin itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkannya. Lho kok? Bingung kan? Yah, saya "mau" masuk IPM (IRM) tahun 2003 berawal dari Kembak IPM di Kalibakung, Cab. Lebaksiu. Disitulah saya pertama kali mengenal IPM dan dididik sebagai anggota dan calon kader IPM.

Alhamdulillah, walaupun diawali dari sebuah keterpaksaan saya bersyukur sekali bisa menjadi bagian dari perjuangan IPM dan yang membuat saya terkesan dan terharu tahun adalah pada tahun 2010 saya mendapat amanah sebagai ketua panitia Kembak  IPM 2010 (Subhanallah).

Walaupun banyak menyisakan kekurangan, tetapi over all saya puas. Hemh, begitulah ceritanya, seorang Ipmawan yang terlahir dari Kembak dan semoga bisa melahirkan Ipmawan/wati lain dari Kembak yang saya pimpin (Amin).. Bravo IPM Kab. Tegal

NB: Foto ini saya ikutkan dalam lomba fotografi Musywil IPM Jawa Tengah. Dan Alhamdulillah meraih juara II tingkat Jateng.

No comments:

Charity for blog development

Bagi yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk pengembangan blog ini, silahkan kirim ke rek BNI Cab. Semarang 0162468167
atas nama Muhamad Taufik Hidayat . Terimakasih. ;-)