Total Pageviews

Wednesday, September 5, 2012

Bangkitnya PC IPM Suradadi

Ahad, 8 Juli 2012 adalah salah satu momen yang luar biasa bagi IPM Kabupaten Tegal. Pada hari itu, , cabang IPM Kabupaten Tegal di ujung utara-timur yaitu Cabang Suradadi alhamdulillah lahir kembali setelah vakum dari tahun 2005. Lahirnya PC IPM Suradadi yang diresmikan dengan prosesi pelantikan oleh PD IPM Kab. Tegal (Ipmawan M. Nauval-KDI dan Hadi N.A.-PIP) dilaksanakan sekitar pukul 08.45 WIB di Ranting Jatibogor. Pelantikan dilaksanakan berbarengan dengan Kajian Daerah IPM Kab. Tegal, yang dihadiri beberapa Ipmawan/wati se-Kab. Tegal, PC M dan ortom se-suradadi, serta warga Muhammadiyah ranting Jatibogor.

Kebangkitan PC IPM Suradadi walaupun dinilai sangat mengejutkan namun bukan merupakan hal yang datang secara instan. Gerak langkah para kader sudah lama dijalankan oleh berbagai pihak, mulai dari ranting sampai daerah. PC IPM Suradadi memiliki 6 PR IPM yang tentu saja sangat berat sekali untuk dibangkitkan, tanpa adanya tekad dan komitmen dari kader-kader IPM Suradadi.

Selamat kepada Ipmawan Rizal F.M. dkk selaku PC IPM Suradadi yang telah purna jabatan, semoga dedikasinya dapat bermanfaat bagi umat. Serta selamat dan sukses kepada Ipmawan Zia Ul Haq (Ranting Jatibogor) dkk yang telah terpilih sebagai PC IPM Suradadi pada Musycab sebelumnya dan telah dilantik untuk meneruskan estafet perjuangan IPM cabang Suradadi. Semoga amanah dan berkah.. (Muhamadth)

No comments:

Charity for blog development

Bagi yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk pengembangan blog ini, silahkan kirim ke rek BNI Cab. Semarang 0162468167
atas nama Muhamad Taufik Hidayat . Terimakasih. ;-)